Selasa, 01 Desember 2015

Penampakan Produk Pabrikan Garputala Yamaha Mio M3 "BERANI RENDEM DIRI" di Daerah Jaksel


Mulai dari dari rumah, ane berangkat untuk mejeng bersama teman-teman ke Mall di sekitaran Jakarta Selatan. Ane melaju dengan motor lama bersama teman menuju Mall tersebut. Dan ternyata dalam perjalanan ane dan temen ane melihat penampakan motor dari suatu pabrikan garpu tala yang memamerkan aksi ketangguhan dari produknya (sebut saja Mio M3). Bagaimana tidak, ane terkejut dan terheran-heran melihat motor tersebut direndam dengan keadaan mesin menyala. Gileeee...!!! Berikut ane kirimkan foto aslinya dari jepretan ane gaaaaaaan...




Gile kan gaaan..  Ternyata aksi debus motor tersebut menunjukan keunggulan dari produk tersebut yang dibilang katanye anti banjir. Bener juga sih gaaan. Berdasarkan brosur yang ane dapet di jalan menuju Jakarta Timur, ane dikasih selembaran kayak gini gaaan...

 
Wah memang bener nih produk faktanya kayak gini gaaaan... Masuk akal juga sih kenapa ada motor anti banjir segala. Mungkin ane pikir sih karena kondisi Jakarta yang memang dapet jatah banjir tahunan yaaa.. Bener - bener bersaing banget nih produk - produk motor di Jakarta ni. Pas banget ane mau beli motor tahun ini, tapi sekarang ane jadi pikir-pikir lagi kalau beli motor harus ada keunggulannya ya. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar